Tempat Paling Bagus Untuk Promosi Bisnis Online Anda

Share on :
Saat ini anda sedang menjalankan bisnis online entah itu Affilite marketing,PTC,atau yg lainya? Namun anda kesulitan untuk mendapatkan member atau penjualan. Maka kali ini saya ingin membagikan sebuah tip bagaimana mendapatkan kunjungan yang berkualitas ke situs anda.Tenang tip ini 100% GRATIS!.Karena saya tahu pasti banyak dari anda yang suka dengan yg gratis-gratis hehe hayo ngaku saja.Sebab penulis sendiri juga senang yg gratisan.(buka kartu hik...)

Kali ini saya ingin menunjukkan sebuah tempat untuk promosi Bisnis Online apa saja yang sedang anda jalankan saat ini,dengan target pengunjung yang berkualitas.Hebatnya lagi bisa dapat Dollar lagi.Lokal maupun Internasional,semua bisa anda promosikan disini dan target negara bisa anda atur semau anda...termasuk Indonesia.

Dengan jumlah anggota yang saat ini sudah melebihi 700.000 orang di seluruh dunia.Jadi anda bisa narget khusus Amerika atau  manapun yang anda inginkan..Join >>> http://tinyurl.com/lg77v2o

Anda gak musti upgrade maupaun bayar cukup anda rajin surf aja..kalo ingin cepat banyak credit lakukan promosi,karena system Bonus Credit sampai 5 Level(10%-5%-3%-2%-1%).Selain kita bisa dapat kredit kita juga akan dapat $0,3 setiap 1000 surf, dan 0,1 setiap referral kita sudah melakukan 100 surf,Kalau umpama anda punya 10 referral dan masing-masing referral menyelesaikan 1000 surf per hari maka bonus dollar yang akan anda dapatkan selain dapat bonus credit 10% juga dapat komisi $0.1 x 10=$1 dan
$1 x 10= $10 per hari secara otomatis.Baiklah biar ga penasaran mari kita ikuti langkah-langkahnya:

1.Klik >>> http://tinyurl.com/lg77v2o
2.Klik Join Now yang ada di bawah
3.Isi Formulir dengan lengkap
4.Cek Email dan klik link aktifasi yang di kirim ke email anda
5.Setelah aktif lalu login dan klik menu "My Site" disebelah kiri, isi link yang mau di promosikan (Pastikan link sudah anda short terlebih dahulu di http://tinyurl.com).Isi bagian "title" bebas apa saja,terus di bagian advance setting pilih negara sesuai target kita..Indonesia juga ada. Kalau mau ke semua negara pilih "Semua Negara"
6.Setelah link di "SAVE" Klik tulisan "Star Surfing(1:1,20 sec)"
7.Anda akan di bawa ke halaman surfing seperti nampak pada gambar di bawah ini:



disana anda bisa surf sebanyak-banyaknya.. agar dapat credit iklan, Klik Gambar yang berduplikat yang akan muncul bergantian setiap 20 detik.
8.Agar Website anda di kunjungi masukkan jumlah credit yang sudah anda dapatkan tadi ke kotak bagian"My Site" yang sudah anda pasang tadi.





Ok selamat mencoba sobat..
Jika ada kesulitan silahkan Add Facebook saya dan inbox >>> http://www.facebook.com/suparno.parno.
8.

2 komentar on Tempat Paling Bagus Untuk Promosi Bisnis Online Anda :

Mujaini mengatakan... 10:49 AM

selain dari PTC kita juga bisa promosi melalui PPC baik yang lokal maupun luar negeri, terutama google adword
http://www.promosisaja.com

Anonim mengatakan... 3:35 AM

Gak mungkin bisa sampai 1000 group brohh

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Ya! Jangan SPAM.Trims

 

Merdeka.com

ADS