Cara Mencari Uang Dari Fans page Facebook

Share on :
Banyak Cara yang bisa ditempuh untuk mencari uang secara online,diantaranya adalah dengan Cara Mencari Uang Dari Facebook - Siapa yang tak mengenal facebook,hampir semua kalangan bawah sampai atas sekarang ini sudah mengenal facebook.situs jejaring sosial yang satu ini memang sangat popoluer sekali.mungkin hampir tiap hari kita membuka situs jejaring sosial yang satu ini, untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya, tp pernahkan anda berpikir untuk menghasilkan uang dari facebook...??

Sudah banyak yang  membahas Cara Menghasilkan Rupiah Dari Blog, untuk itu sekarang saya akan tunjukkan cara menghasilkan duit di facebook, dengan catatan anda harus punya akun facebook atau silakan di buat baru untuk ini.

Caranya cukup mudah kita hanya perlu menyukai halaman facebook (fans page) yang ada pada situs www.fanslave.com, ini mungkin lebih baik dari pada anda like fans page yang tidak jelas dan tidak menghasilkan apa-apa.

Setiap halaman yang kita like akan mendapatkan kredit yang langsung di akumulasikan menjadi uang. Jadi tugas anda hanya Like Fans Pages Facebook,mudah bukan...Mau..?baik mari kita praktekkan:
  1. Langsung join ke situs www.fanslave.com
  2. Jika pendaftaran sudah di setujui, segeraLogin dengan username dan password yang anda buat tadi,
  3. Sekarang Login akun Facebook anda,
  4. Anda akan diminta mengkoneksikan Fanslave dengan Facebook anda, klik "Connect to your facebook Account",
  5. Aplikasi akan meminta izin (konfirmasi / Persetujuan) untuk masuk kedalam akun anda. Klik saja "ALLOW"


Kalau sudah beres, sekarang anda, saya dan semua sudah bisa memulai menghasilkan uang dari fanslave, klik "Account Overview" untuk melihat fans page yang tersedia, jika sudah di like, jangan lupa klik "update" agar saldonya bertambah.

Mudahkan cuma like facebook dapat uang.

Ok,Guys selamat berburu uang di facebook ya ..

1 komentar:

usman mengatakan... 5:34 PM

mkasih gan infonya,saya coba dulu

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Ya! Jangan SPAM.Trims

 

Merdeka.com

ADS